Sabtu, 28 Maret 2009

Selimut Jepang Edisi Terbatas: Luxury Platinum

Keunggulan selimut acrylic tentu sudah tidak lagi asing bagi para pelanggan kami. Mulai dari kelembutannya yang luar biasa, sifatnya yang anti debu sehingga sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki alergi dan asthma, warna yang tahan lama, bulunya yang tidak mudah rontok belum lagi motif-motifnya yang cantik dan sangat variatif untuk berbagai segmen usia.

Saat ini di outlet kami sudah tersedia selimut acrylic yang benar-benar mewah dan tidak dimiliki sembarang orang. Kerapatan dan kehalusannya berbeda dari dari varian selimut acrylic yang lain. Jika selama ini Anda telah mengagumi kelembutan selimut acrylic maka Anda pasti akan lebih kagum lagi setelah melihat sendiri varian Luxury Platinum ini.

Berbeda dengan varian lain, khusus untuk varian ini tas pembungkusnya pun istimewa, merek dan tulisan yang tertera pada bungkusnya semua dalam bahasa Jepang. Selain keunggulannya dibanding varian lain ada lagi alasan Anda untuk memilikinya: Limited Edition! Jumlahnya sangat terbatas sehingga selimut ini memang sangat eksklusif. Bayangkan sebuah sepeda motor bebek keluaran terbaru pun apabila ditukarkan dengan selimut ini hanya dapat 15 buah! Itupun kalau jumlah persediaannya masih ada sebanyak itu. Tahukah Anda bahwa di Jepang selimut ini harganya 31.000 Yen atau setara 3 (tiga) juta rupiah!!

Khusus s.d. tgl. 4 April 2008 kami memberikan sebuah penawaran istimewa bagi Anda yang membeli selimut ini. Segera hubungi kami untuk memperoleh penawaran istimewa yang pasti akan terlalu sayang untuk dilewatkan. Penawaran ini sangat terbatas berlaku s.d tgl. 4 April dan hanya tersedia untuk 10 (sepuluh) pembeli pertama.

Berikut adalah selimut acrylic Luxury Platinum:

Luxury Platinum
Item by: HASUKO @ KAZOKU Salatiga




Description: Selimut Jepang Edisi Terbatas: Luxury Platinum * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Selimut Jepang Edisi Terbatas: Luxury Platinum

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP