Senin, 17 Mei 2010

(Re) Positioning

Praktis sejak berhentinya produksi selimut jepang beberapa waktu yang lalu maka aktivitas KAZOKU Salatiga sebagai salah satu agen resmi pun turut berhenti untuk beberapa saat. Kondisi ini patut disayangkan sebab sejak kehadiran kami baik secara offline maupun online sudah terjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan.

Terhentinya produksi selimut jepang dan aktivitas KAZOKU Salatiga selama beberapa saat bagi kami bukanlah akhir dari kegiatan usaha kami. Kondisi ini kami anggap sebagai sebuah kesempatan untuk melakukan re-evaluasi terhadap apa yang sudah berjalan dan dicapai sejauh ini.

Hingga akhirnya setelah beberapa waktu melakukan evaluasi kami memutuskan untuk tetap mempertahankan image yang telah kami miliki sebelumnya yaitu menyediakan koleksi-koleksi berkualitas tinggi, eksklusif dan dalam jumlah yang terbatas bagi pelanggan setia kami. Target market kami pun tidak jauh berbeda dari sebelumnya yaitu niche market bukan mass market. Terbukti bahwa melayani niche market lebih memungkinkan kami untuk memberikan produk-produk terbaik sesuai keinginan pelanggan dan menjawab keinginannya.

Lalu apa yang membedakan KAZOKU dahulu dan sekarang? KAZOKU yang baru tidak lagi sekedar bertindak sebagai retailer bagi produsen produk berkualitas, namun kini dengan mantap kami memposisikan diri kami sebagai produsen produk berkualitas (in house production). Pengalaman dengan niche market menjadikan kami percaya diri bahwa kami mampu memahami keinginan para pelanggan. Dan dengan bertindak sebagai produsen kami dapat memastikan bahwa inovasi akan terus berjalan sebagai jawaban atas keinginan para pelanggan demikian pula dengan keberlangsungan dan ketersediaan produk.

Bersamaan dengan launching produk baru kami nanti kami juga memberitahukan kepada para pelanggan bahwa semua produk yang sebelumnya kami sediakan seperti; selimut jepang, sandal boneka dan sepatu eksklusif untuk wanita sudah tidak lagi tersedia di outlet online dan offline kami.

Lalu produk apa yang akan menjadi spesialisasi kami? Temukan jawabannya tidak lama lagi di http://www.kazoku-collection.blogspot.com

Description: (Re) Positioning * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: (Re) Positioning

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP