Kamis, 26 September 2013

Harga Laptop Terbaru Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih

Laptop Terbaru Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih



Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih
Harga : 1.499.000


Apa yang ada di dalam kotak:





Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Anda saat sedang memakainya. Headset ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Mesin Suara V10

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone mempunyai mesin suara V10 yang akan memberikan suara basss yang lebih dalam, suara yang lebih jelas dan vokal yang lebih jernih.



Desain Stylish dan Nyaman

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone didesain dengan gambar yang mencirikan street fashion yang menarik sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu dalam waktu yang lama, dan kabel yang hanya terdapat pada satu sisi untuk penanganan yang tidak merepotkan Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini dapat memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam waktu yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini juga dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan dengan suara yang tetap prima dan kontrol volume yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan earphone ini.



Jual Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details

Description: Harga Laptop Terbaru Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Harga Laptop Terbaru Sol Republic Tracks HD X TKDK MFI M On-Ear Headphone - Hitam/Putih

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP