Rabu, 25 September 2013

Harga Laptop Terbaru Wopow E5000 PowerBank - 5.000 mAh - Putih

Laptop Terbaru Wopow E5000 PowerBank - 5.000 mAh - Putih



Wopow E5000 PowerBank - 5.000 mAh - Putih
Harga : 168.900


Apa yang ada di dalam kotak:




Wopow E5000 PowerBank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Dengan desain yang slim, membuatnya tidak memakan tempat dan mudah untuk dibawa kemanapun saja.



Indikator LED

Status indikator berupa 4 lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.



Dual USB

Wopow E5000  dilengkapi dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis. Dengan ini Anda dapat mengisi daya hadnphone dan tablet secara sekaligus.



Output Besar

Daya output dari Wopow E5000 PowerBank adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/2A sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat digital Anda dengan cepat. Cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Sedangkan untuk daya inputnya sebesar DC4.8V-5.4 Max 1.5A.



Penggunaan Aman

Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakan powerbank ini. Dirancang dari baterai A level yang efisien, powerbank ini dilengkapi juga dengan teknologi untuk over current, over voltage serta proteksi anti short circuit yang menjamin keamanan selama proses pengisian.



 



Jual Wopow E5000 PowerBank dan temukan produk PowerBank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga PowerBank unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

 






Price Comparison & More Details

Description: Harga Laptop Terbaru Wopow E5000 PowerBank - 5.000 mAh - Putih * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Harga Laptop Terbaru Wopow E5000 PowerBank - 5.000 mAh - Putih

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP