Rabu, 25 September 2013

Kamera Digital Murah ATT CL-6 Pembersih Kamera 6-in-1

Kamera Digital Murah ATT CL-6 Pembersih Kamera 6-in-1



ATT CL-6 Pembersih Kamera 6-in-1
Harga : 139.000


Apa yang ada di dalam kotak:



ATT CL-6 Pembersih Kamera 6-in-1 merupakan paket khusus pembersih untuk kamera digital, kamera DSLR atau lensa Anda. Terdiri dari 6 produk yang memiliki fungsi masing-masing.



Kuas

Digunakan untuk melakukan pembersihan awal untuk menyingkirkan debu atau kotoran yang terdapat pada bodi kamera.



Dust Blower

Berfungsi untuk mengeluarkan debu tersembunyi pada area kamera yang sulit dibersihkan. Selain itu fungsi peniup debu memungkinkan Anda membersihkan lensa tanpa sentuhan sehingga kotoran tidak menempel lagi.



Kain Pembersih Fiber

Memiliki tekstur halus sangat tepat untuk memberihkan bagian kamera yang sensitif. Dirancang dengan baik untuk menyerap minyak. Dapat Anda gunakan bersama cairan pembersih. Kain ini dapat Anda bersihkan lagi untuk Anda gunakan lagi.



Cairan Pembersih Lensa

Diformulasikan untuk menghapus residu minyak mikroskopis sehingga mampu mencerahkan lensa. Selain itu cairan ini dapat mencegah debu untuk menempel lagi.



Cotton Buds

Pembersih berbentuk tangkai dengan kapas pada kedua ujungnya ini berfungsi untuk membersihkan bagian kamera yang tersembunyi untuk mengangkat kotoran atau debu pada kamera.



Tisu Lensa

Terbuat dari bahan yang lembut serta aman untuk semua permukaan lensa baik lensa plastik atau kaca. Memiliki kemampuan serap yang baik untuk membersihkan minyak atau noda lembab yang tertinggal.



Belanja ATT CL-6 Pembersih Kamera 6-in-1 dan cari produk Aksesoris Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details

Description: Kamera Digital Murah ATT CL-6 Pembersih Kamera 6-in-1 * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Kamera Digital Murah ATT CL-6 Pembersih Kamera 6-in-1

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP