Sabtu, 28 September 2013

Kamera Digital Murah Keva PP100506 Tas Kamera SLR - Hitam

Kamera Digital Murah Keva PP100506 Tas Kamera SLR - Hitam



Keva PP100506 Tas Kamera SLR - Hitam
Harga : 279.000


Apa yang ada di dalam kotak:



Tas Kamera Keva dirancang untuk bermacam jenis kamera SLR. Sangat nyaman serta memadai untuk dipakai di lapangan. Dilengkapi dengan berbagai panel akses untuk kenyaman, kemudahan, serta dapat melindungi berbagai peralatan Anda.



Desain Stylish

Menggunakan material Nylon kualitas tinggi yang stylish membuat Anda tetap percaya diri ketika Anda menentengnya. Dilengkapi dengan bantalan pada tali yang nyaman ketika dipakai pada bahu Anda. Bagian belakangnya terdapat tempat untuk menyelipkan tali ban pinggang. Anda pun juga dapat membawanya dengan diselempang ketika sedang beraktivitas.



Tas Kamera yang Ringkas

Tas kamera ini memiliki ruang penyimpanan yang dapat menampung sebuah kamera SLR. Dilengkapi dengan sebuah kantung depan yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan kartu memori, baterai atau perlengkapan kamera lainnya.



Perlindungan Maksimal

Tas kamera Keva ini menggunakan bahan anti air yang akan melindungi kamera dan perlengkapan fotografi Anda. Pada bagian dalam dilengkapi dengan bantalan busa yang menjamin perlindungan kamera dan aksesorisnya dari guncangan.





Belanja Keva PP100506 Tas Kamera SLR dan cari produk Tas Kamera unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details

Description: Kamera Digital Murah Keva PP100506 Tas Kamera SLR - Hitam * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Kamera Digital Murah Keva PP100506 Tas Kamera SLR - Hitam

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP