Jumat, 27 September 2013

Kamera Digital Murah Lomography Actionsampler - Chrome

Kamera Digital Murah Lomography Actionsampler - Chrome



Lomography Actionsampler - Chrome
Harga : 600.000


Apa yang ada di dalam kotak:



Para pecinta Lomo, bersiaplah untuk bereksperimen bersama film 35mm dengan kamera sekuensial, Lomo ActionSampler. Dapatkan tampilan empat gambar dalam satu frame dari kamera klasik ini. Dengan desain yang ramping dan mengilap, Anda akan jatuh cinta pada kamera ini.

Lomo
Kamera Lomo (Leningsradskoye Optiko Mechaninicheskoye Obyedinenie) adalah kamera analog yang menggunakan film 35mm. Berbeda dengan kamera analog lainnya, hasil jepretan kamera Lomo tidak seperti objek aslinya. Distorsi pada lensa kamera  membuat kamera asal Rusia ini memberikan warna-warna yang kaya, tingkat saturasi tinggi dan kontras yang dramatis antara terang dan gelap. Efek yang unik ini memberikan kebebasan pada Lomografer (pengguna Lomo) untuk berkreasi sebebas mungkin.

Desain Klasik
Lakukan eksperimen bersama tipe film 35mm, dengan Lomo Actionsampler. Anda bisa menggunakan semua jenis film 35mm, mulai dari film warna, hitam-putih hingga slide. Dengan eksterior yang mengilap, semua akan tergila-gila pada Lomo Actionsampler - Chrome.

ActionSampler
Lomo ActionSampler dilengkapi empat lensa sekuensial. Dalam 1 detik, keempat lensa ini akan bekerja dalam waktu bersamaan untuk menghasilkan empat gambar dalam satu foto!

Jual Lomography Actionsampler - Chrome dan temukan produk Kamera Lomo dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Lomo unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details

Description: Kamera Digital Murah Lomography Actionsampler - Chrome * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Kamera Digital Murah Lomography Actionsampler - Chrome

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP