Jumat, 20 Juni 2008

Awal yang Manis untuk KAZOKU COLLECTION

Tanggal 16 Juni 2008 Outlet pertama KAZOKU COLLECTION resmi beroperasi, soft opening-nya sendiri dilakukan secara sederhana pada malam sebelumnya (15 Juni 2008) dengan mengundang keluarga dan kerabat untuk mengucap syukur atas dibukanya outlet pertama ini.

Pada hari pertama pembukaan outlet ini telah berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp 780.000,-, hal ini diperkirakan karena sebelumnya telah banyak dilakukan publikasi. Positioning sebagai “Pusat Koleksi Unik” tampaknya bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

Hampir bersamaan dengan waktu pembukaan outlet pertama KAZOKU COLLECTION juga mengikuti kegiatan Bazaar yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Hukum UKSW mulai tanggal 15-20 Juni 2008. Namun berhubung minimnya publikasi maka respon publik terhadap kegiatan ini sendiri kurang positif sehingga atas kesepakatan pihak panitia dengan para penyewa stand akhirnya kegiatan ini diakhiri pada tanggal 16 Juni 2008. Meski demikian stand KAZOKU COLLECTION berhasil mencatatkan transaksi hampir mencapai satu juta rupiah. Melihat animo pelanggan yang demikian rencananya KAZOKU COLLECTION akan kembali membuka stand bazaar di Ramayana Mall Salatiga pada tanggal 11-13 Juli tentunya dengan menawarkan koleksi terbaru dan harga khusus. (P.R. Dept. SINERGI INDONESIA)

(klik gambar untuk memperbesar)

Description: Awal yang Manis untuk KAZOKU COLLECTION * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Awal yang Manis untuk KAZOKU COLLECTION

0 komentar :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP