Kamis, 12 Juni 2008

PEMBUKAAN TOKO PERTAMA KAZOKU Collection

Proses renovasi dan desain toko cabang pertama KAZOKU COLLECTION yang dimulai sejak akhir bulan Mei telah selesai. Toko yang menawarkan koleksi eksklusif, stylish dan unik ini akan resmi beroperasi pada hari Senin, 16 Juni 2008.

Eksklusivitas, gaya dan keunikan bukan hanya pada koleksi item yang ditawarkan namun juga tampak pada desain toko. Diharapkan para pelanggan akan merasakan pengalaman yang istimewa selama berbelanja koleksi-koleksi unik di toko tersebut.

Hingga saat ini tercatat empat pemasok (supplier) yang menjalin kerjasama dengan KAZOKU COLLECTION. Peluang bagi pemasok untuk menjalin kerjasama masih terbuka lebar, namun tentunya harus memenuhi standar persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak KAZOKU COLLECTION.

Pada saat bersamaan dengan pembukaan toko, KAZOKU COLLECTION hadir juga di stand bazaar yang diadakan oleh Senat Mahasiswa FH UKSW dari tanggal 16-20 Juni 2008. Dalam rangka pembukaan KAZOKU COLLECTION membagikan kartu discount bagi para pelanggan dan relasi SINERGI INDONESIA yang berlaku selama satu minggu untuk seluruh jenis item di toko tersebut. Sedangkan untuk pembelian di stand bazaar juga berlaku harga khusus selama bazaar berlangsung. (P.R. Dept. SINERGI INDONESIA, Juni 2008)

Description: PEMBUKAAN TOKO PERTAMA KAZOKU Collection * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: PEMBUKAAN TOKO PERTAMA KAZOKU Collection

0 komentar :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP