Kamis, 25 September 2008

Hal-hal yang Sering Ditanyakan

Kapan pesanan saya dikirim?
Jika Anda melakukan order, stok tersedia dan uang sudah Anda transfer maka kami akan segera mengirim pada hari yang sama. Order Anda akan segera diproses dalam daftar antrian dan segera dikirim dengan catatan Anda telah membayar biaya total order dan ongkos kirim.


Kapan order saya diproses?
Order akan kami proses segera setelah Anda mengkonfirmasikan bukti transfer. Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam tempo 2 x 24 jam maka order kami anggap batal.

Bagaimana Pembayarannya?
Pembayaran dilakukan melalui transfer ke No. Rekening yang dapat dilihat pada bagian samping web ini. Untuk item yang statusnya pre order pembayaran DP 50% dari total order dan sisanya saat barang akan dikirim (tunggu konfirmasi dari kami). Sedangkan untuk ready stock item pelunasan pembayaran di muka setelah kami memberikan kalkulasi harga


Berapa lama pesanan akan diterima?
Kami menggunakan jasa Tricor, Elteha atau TIKI tergantung pada pilihan Anda dan berat paket. Untuk Pulau Jawa berdasarkan pengalaman Paket akan sampai ke alamat Anda sekitar 2-3 hari kerja. Sedangkan untuk luar Pulau Jawa 5-7 hari kerja.

Kapan harus mentransfer pembayaran?
Silakan menunggu konfirmasi jumlahnya dari kami sebelum Anda melakukan transfer. Jangan melakukan transfer sebelum kami konfirmasi harganya!!.
Setelah kami konfirmasikan silakan melakukan transfer dan segera konfirmasikan kepada kami.

Saya ada di Jakarta, apakah saya bisa mengambil langsung di kantor perwakilan Sinergi Indonesia?
Tidak, antara Sinergi Indonesia dan Kazoku memiliki manajemen dan jalur distribusi yang berbeda. Selengkapnya lihat di sini.

Hal-Hal lain yang perlu diperhatikan:

  1. Harga harga yg tertera di web belum termasuk ongkos kirim, Ongkos kirim akan kami konfirmasikan setelah kami menerima order anda. ongkos kirim tidak dapat kami beritahukan sebelum anda melakukan pembelian karena kami harus mengetahui besar kecil barang yg anda order dan banyak sedikit barang yg di order.
  2. Kami hanya melayani pembeli yang serius.
  3. Mohon maaf bagi Anda yang tidak mentransfer ongkos kirim atau ordernya dibatalkan secara otomatis karena tidak melakukan pembayaran dalam tempo 2x24 jam kami terpaksa melakukan blacklist, order Anda di kemudian hari tidak akan kami proses. Semua ini kami lakukan demi efisiensi, harap maklum.
  4. Kami tidak menyediakan stok dalam jumlah besar di outlet, sehingga untuk pembelian grosir yang datang langsung ke tempat kami sebaiknya mengkonfirmasikan terlebih dahulu pesanannya. Stok outlet kami utamakan untuk penjualan ritel.
  5. Harga sudah nett dan kami tidak melayani tawar menawar.
  6. Discount 5% All Items berlaku untuk member KOI's (mohon disebutkan nomornya saat order)
  7. Order yg masuk akan segera diproses menurut antrian yang ada dan order via e-mail akan didahulukan daripada order via SMS atau telepon.
  8. Nomor rekening dan Bank kami sudah tertera di halaman depan.
  9. Jika anda ingin berbelanja tapi tidak ada BCA atau BRI, Anda dapat melakukan Transfer Antar bank ke Bank kami.
  10. Pengajuan diri untuk menjadi reseller silakan hubungi kami melalui form yang tersedia.

Description: Hal-hal yang Sering Ditanyakan * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Hal-hal yang Sering Ditanyakan

0 komentar :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP