Kamis, 04 September 2008

Hari Pelanggan Nasional di KAZOKU


Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September outlet kami (KAZOKU) memberikan discount 10% all item (kecuali yang berlabel SALE) hanya berlaku untuk hari ini saja (4 September 2008). Bukan itu saja Anda juga bisa mendapatkan special gift untuk setiap transaksi hari ini berapapun nilai belanja Anda.


Melalui kesempatan ini juga mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada segenap pelanggan setia kami (UD. Sinergi Indonesia dan Toko KAZOKU) baik individu maupun korporat. Terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Seandainya ada layanan kami yang belum memuaskan silakan sampaikan masukan Anda kepada kami demi peningkatan kualitas layanan dan kenyamanan Anda. Semoga kerja sama di antara kita bisa terus terjalin dengan baik, beretika, saling menghargai dan saling menguntungkan.


Description: Hari Pelanggan Nasional di KAZOKU * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Hari Pelanggan Nasional di KAZOKU

0 komentar :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP