Jumat, 26 Desember 2008

Koleksi Selimut 2009

Menjawab keinginan para pelanggan setia kami yang senantiasa menghendaki produk berkualitas dan inovatif maka untuk tahun 2009 kami menghadirkan koleksi desain baru selimut acrylic.

Selama ini banyak para remaja dan mahasiswi yang menghendaki selimut dengan bahan 100% acrylic namun dengan desain yang dinamis. Untuk tahun depan keinginan Anda dapat terpenuhi melalui dua desain terbaru yaitu the Mermaid dan Trio Princess: Amazing Park. Ukurannya sama seperti serial Barbie sebelumnya perbedaan terletak pada jenis bahan yang pada the Barbie Series berupa 80% acrylic maka kali ini dua desain terbaru hadir dengan bahan 100% acrylic. Bagi para mahasiswa dan Bapak-bapak muda yang sering datang ke toko kami tertarik dengan desain NASCAR namun terpaksa membatalkan niatnya karena ukuran yang tersedia terlalu kecil kini telah hadir edisi NASCAR dengan ukuran 140cm x 200cm. Desain selimut terbaru bisa dilihat di sini:


the Mermaid
Product by: HASUKO @ KAZOKU Salatiga



Desain baru kami tidak hanya untuk segmen remaja namun untuk segmen dewasa tersedia pula desain baru untuk seri Okinawa, Osaka Standard dan Cherry. Seperti apa desain terbaru yang khusus hadir untuk tahun 2009? Berkunjunglah ke outlet kami atau download terlebih dahulu katalognya di sini.

Description: Koleksi Selimut 2009 * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Koleksi Selimut 2009

0 komentar :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP