Minggu, 28 Desember 2008

Fresh Collection: Fur Sandals

Anda tentu pernah mendengar fur coat bukan? Ya mantel yang terbuat dari bulu binatang dan biasa dipakai oleh para wanita kalangan high-end. Belakangan karena isu-isu lingkungan akhirnya muncul imitasi yang tidak terbuat dari bulu binatang asli namun kualitasnya mendekati yang asli.

Lalu apa hubungannya dengan KAZOKU? Kami memang tidak memproduksi atau menjual mantel tersebut namun lagi-lagi kami menghadirkan koleksi terbaru yaitu “Fur Sandals”. Sandal ini terbuat dari bahan yang sama dengan sandal boneka yang telah lebih dahulu menjadi koleksi kami. Bedanya selain tanpa bentuk boneka Fur Sandals ini dilapisi bulu-bulu imitasi kualitas tinggi namun bisa kami jual dengan harga terjangkau. Kenapa demikian? Kebetulan ada mitra kami perusahaan mantel yang produknya khusus diekspor ke manca negara, nah pabrik ini memiliki sisa-sisa potongan lapisan bulu-bulu yang bisa kami beli dengan harga murah. Lapisan bulu-bulu inilah yang kami buat sebagai pelapis sandal koleksi kami yang terbaru.

Koleksi baru ini selain unik dan berkualitas tinggi juga sangat cocok dipakai pada musim-musim dingin seperti saat ini.

Saat ini tersedia dalam 4 (empat) pilihan desain istimewa yaitu: Sweety Pink, Fun Rainbow, Elegant dan Black Shark. Untuk warna berhubung bahan bakunya sisa pabrik mantel maka tidak selalu sama (terutama untuk yang tipe Elegant) jadi harap maklum. Gambarnya bisa Anda lihat di bawah ini:

Elegant
Item by: KAZOKU @ KAZOKU Salatiga





Sama halnya dengan Sandal Boneka, tersedia dalam kategori ukuran kecil, sedang dan besar. Harga grosirnya pun sama seperti sandal boneka.

Description: Fresh Collection: Fur Sandals * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Fresh Collection: Fur Sandals

0 komentar :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP