Kamis, 28 Mei 2009

OKINAWA, Selimut Idaman dari Jepang Selatan

Okinawa adalah kepulauan di Jepang yang letaknya paling selatan dan agak ke Timur sehingga daerahnya berbatasan dengan Taiwan. Terdiri dari ratusan pulau yang dikenal sebagai Kepulauan Ryukyu, di gugusan kepulauan sepanjang 1000 km, dari barat daya Kyushu hingga Taiwan.

Pemandangan di pulau ini amat indah, karena dimana-mana terbentang pasir putih yang sangat menawan, ditambah gadis-gadis dari Okinawa terkenal sangat cantik-cantik, sehingga gugusan pulau ini menjadi amat terkenal di Jepang.
Lihatlah kecantikan kepulauan itu di http://www.wonder-okinawa.jp/index_en.jsp

Karena letaknya berbatasan dengan Taiwan, maka tidak mengherankan kalau sering sekali ada film-film Jepang yang menjadi Best Seller bahkan terkenal sampai di Indonesia temanya diambil dari percintaan sepasang kekasih yang berasal dari dua negara yang berbeda...sering mendengar cerita-ceritanya bukan..?

Salah satu produk selimut Jepang yang menjadi best seller diberi nama selimut OKINAWA. Pemilihan nama itu sangat tepat karena KELEMBUTAN dan KECANTIKAN selimut ini begitu mempesona dan destinasi dari produk selimut ini dikirimkan ke Kepulauan Okinawa tersebut.



Selimut ini dibuat pada saat di Jepang menjelang musim panas, maka beruntunglah Anda berkesempatan memiliki selimut ini. Ketika gadis-gadis Okinawa yang cantik itu belum sempat melihat selimut ini, maka anda telah lebih dahulu memilikinya...

Isn't That Fantastic...?

Motif selimut Okinawa Rose ini ada 2 macam, yakni dominasi warna pink dan biru benhur, secara umum pilihan warna ini sangat elegan, terbukti pada saat pertama kali produk ini tersedia di outlet calon pembeli sudah berebut mendapatkannya. Harga yang kami berikan juga menurut sebagian pelanggan terlalu murah dibandingkan kualitasnya.

Produk OKINAWA ini LEBIH HALUS, LEBIH AWET, dan LEBIH LEMBUT dari produk yang selimut biasa yang terbuat dari cotton atau polyester? Sangatlah pantas..bahkan terlalu murah untuk selimut kelas dunia seperti ini... Jangan lupa bahwa saat ini produk selimut jepang menjadi produk yang sangat langka sementara permintaan terus meningkat, jadi kalau Anda tidak segera take action jangan menyesal kalau produk ini tidak lagi dapat Anda temukan di Outlet Selimut Jepang manapun!!

Description: OKINAWA, Selimut Idaman dari Jepang Selatan * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: OKINAWA, Selimut Idaman dari Jepang Selatan

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP