Sabtu, 16 Mei 2009

OSAKA SUPER 2 PLY Datang Lagi..!

Customer yang membeli selimut ini antara lain adalah mereka yang :
- Memiliki tingkat pengeluaran per bulan minimum Rp 5 Juta (SES A+)
- Sebagian besar pernah keluar negeri
- Sering memakai produk2 yang branded dan bermutu tinggi
- Pernah tinggal di negeri Sakura
- Senang mengoleksi benda seni dan berkualitas
- Pernah membeli selimut yang mahal..dll…

Ukuran selimut ini untuk ukuran orang Jepang adalah SANGAT BESAR, karena rumah2/apartemen mereka umunya minimalis segankan ukuran selimut ini 180x220 cm, dan menurut cerita dari Sang Samurai pada saat puncak musim dingin, orang Jepang seneng memakai selimut ini buat Sprei, jadi mereka menggunakan 2 selimut, yakni selimut OSAKA SUPER 2PLY ini sebagai alas, dan sebagai selimut atasnya memakai Osaka Standard 2 Ply.

Bisa dibayangkan mereka akan tidur ditengah musim dingin dengan nyaman sekali karena diapit oleh 2 selimut yang super lembut dan hangat…mmm..

Di Jepang tidak semua orang memakai selimut ini, namun umumnya hanya orang2 kaya saja, dan barangkali anda ada yang tinggal di jepang, cobalah buktikan apakah tulisan saya ini benar...?


Barang ini hanya ada di pusat perbelanjaan yang menengah keatas.


Secara rupiah, harga selimut ini untuk ukuran orang kita termasuk mahal…meski begitu selimut ini tergolong sangat mudah dijual,


Kalau anda tertarik dan berminat memilikinya Silahkan menghubungi kami di LINK INI atau sms…tapi saya sarankan untuk SMS SAJA..! karena trafik e-mail sedang tinggi sekali.


Pada pinggiran selimut lekukan jahitan kedalam, dengan maksud agar kita terasa nyaman, di leher terasa lembut sekali.


Harga eceran TERENDAH kami tetapkan sebesar Rp 575.000. Mahal..? yang ngomong spt itu kalau menyentuh langsung barangnya akan tersenyum kecil..sesuai deh sama barangnya.. Tapi ingat, itu adalah "Harga Eceran TERENDAH" dan stoknya SANGAT TERBATAS!! Jadi kemungkinan akan kami lepaskan pada penawar tertinggi.

Hingga saat tulisan ini dibuat masih ada dua motif OSAKA SUPER 2 PLY yang pertama berwarna soft pink dan yang kedua berwarna hijau seperti pada gambar di atas.

Description: OSAKA SUPER 2 PLY Datang Lagi..! * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: OSAKA SUPER 2 PLY Datang Lagi..!

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP