Kamis, 26 September 2013

Kamera Digital Murah Edimax IC-3115Wn Dual Mode Nirkabel Kamera Pengawas - 1.3 MP

Kamera Digital Murah Edimax IC-3115Wn Dual Mode Nirkabel Kamera Pengawas - 1.3 MP



Edimax IC-3115Wn Dual Mode Nirkabel Kamera Pengawas - 1.3 MP
Harga : 920.000


Apa yang ada di dalam kotak:




Faktor keamanan menjadi hal yang begitu penting. Edimax menghadirkan kamera pengintai yang dapat merekam berbagai kejadian di ruangan dan Anda pun dapat memonitornya dengan mudah. Edimax IC-3115Wn merupakan kamera pengintai/pengawas nirkabel (Wireless 802.11b/g/n).  Dengan sistem nirkabel ini, Anda cukup mengkoneksikan kamera dengan router modem WiFi dan kamera akan merekam di ruangan yang telah Anda pasangi kamera. Kamera ini memiliki 3 level akses user yaitu Administrator, Operator dan Guest. Tak hanya itu, dengan Edimax Plug n View, Anda dapat langsung memonitor lewat gadget Anda. Dengan resolusi 1.3MP, video kualitas SXVGA dan frame rates 30fps, hasil rekaman pun memiliki hasil yang maksimal. Kini, Anda dapat dengan mudah memonitor anak di rumah, ataupun keadaan kantor Anda.



Edimax Plug n View

Teknologi Plug n View membuat Anda lebih mudah memonitor keamanan di rumah kemanapun Anda pergi. Dengan teknologi ini Anda dapat dengan mudah melakukan setting pada modem/router dengan IP camera. Kamera ini juga terkoneksi dengan cloud secara otomatis sehingga Anda dapat mengakses dari smartphone, tablet ataupun komputer dimanapun Anda berada. Untuk menggunakan fitur ini Anda cukup menghubungkan Edimax kamera ke internet baik melalui port LAN ataupun WiFi, kemudian download aplikasi EdiView di perangkat digital Anda dan masukkan ID serta password. Seketika Anda dapat langsung memonitor keadaan di rumah dan di kantor pada smartphone, tablet ataupun komputer.



Live Streaming Video

Edimax IC-3115Wn dirancang khusus sehingga Anda dapat streaming video langsung melalui jaringan. Anda dapat melihat video dari kamera IP dimanapun saja baik di komputer ataupun melalui internet. Edimax IC-3015Wn juga telah menyertakan software yang memungkinkan Anda untuk mengakses dan melihat hingga 16 kamera jaringan secara bersamaan.



Wide Angle & Kualitas Video Optimal

Hasil perekaman dari Edimax IC-3115Wn sudah cukup optimal dengan resolusi video SXVGA 1280 x 960 piksel serta frame rate 30 fps sehingga video pun berjalan dengan mulus. Dengan sensor CMOS beresolusi 1.3 MP hasil tetap maksimal meskipun pada kondisi minim cahaya. Berkat lensa wide angle 1.7mm (equiv. 28mm) dan 74.8° viewing angle, kamera ini dapat merekam ruangan lebih luas. Untuk menyimpan kualitas video yang maksimal, Anda dapat menyimpannya dengan format AVI atau M-JPEG (video compression) tergantung dengan pengaturan pada jaringan Anda.



Fitur Multi-Area Motion Detection

Edimax IC-3115Wn dilengkapi dengan fitur multi-area motion detection yang dapat menentukan 3 area pada streaming video Anda untuk deteksi gerakan yang secara efektif memonitor rumah ataupun kantor. Ketika gerakan tersebut terdeteksi pada salah satu area, kamera akan merekam dan mengirim cuplikan tersebut ke email atau FTP server.

 



Jual Edimax IC-3115Wn Dual Mode Nirkabel Kamera Pengawas dan temukan produk Kamera Pengawas dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Pengawas unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.

 



 






Price Comparison & More Details

Description: Kamera Digital Murah Edimax IC-3115Wn Dual Mode Nirkabel Kamera Pengawas - 1.3 MP * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Kamera Digital Murah Edimax IC-3115Wn Dual Mode Nirkabel Kamera Pengawas - 1.3 MP

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP