Kamis, 26 September 2013

Kamera Digital Murah Lapara HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP - Kuning

Kamera Digital Murah Lapara HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP - Kuning



Lapara  HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP - Kuning
Harga : 839.000


Apa yang ada di dalam kotak:





Lapara HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP merupakan kamera yang didesain untuk aktivitas menyelam. Bebaskan tangan Anda dari kerepotan dalam mengambil foto dan video ketika berada di dalam air. Kamera ini dilengkapi dengan goggle yang sangat nyaman untuk digunakan dan dapat dipakai terpisah. Lapara HRD32 Waterproof HD Camera merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang tak ingin ketinggalan momen indah apapun dimanapun Anda berada.



Tangguh & Anti Air

Anda tak akan menyangka di balik tampilannya yang mungil, Lapara HRD34 memiliki ketangguhan yang luar biasa. Kamera ini tahan terhadap air dan mampu bekerja dengan baik hingga kedalaman 15 meter. Bagi Anda yang suka snorkeling, tak perlu ragu untuk memotret keindahan bawah laut dengan kamera ini.



Kinerja Optimal

Lapara HRD34 dilengkapi kamera high definition dengan resolusi 5.0 mega pixel dan 1280 x 960 dpi. Kamera ini dapat dilengkapi dengan TF Card berukuran 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan gambar lebih banyak. Dengan fitur pengambilan foto dan video yang terpisah, kamera ini dapat mengambil gambar



Lampu LED

Kamera ini bekerja dengan cara yang simpel. Cukup bidik objek yang inginkan, lalu langsung foto atau rekam objek tersebut. Kamera dilengkapi dengan indikator LED untuk menunjukkan sisa waktu rekaman atau sisa kuantitas foto yang bisa diambil.



Mode Perekaman HD

Lapara HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP - Kuning mampu merekam video high-definition (640 x 480 @30 fps). Kamera ini didukung dengan TV Out dan fungsi PC Camera sehingga semua gambar yang Anda ambil dapat dilihat dengan mudah di televisi atau dipindahkan ke PC. Dengan baterai lithium yang bisa diisi ulang melalui PC dan bekerja selama 2 jam tanpa henti, kamera ini sangat pas untuk para pecinta alam.



Belanja Lapara HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP - Kuning dan cari produk Kamera Underwater unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details

Description: Kamera Digital Murah Lapara HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP - Kuning * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Kamera Digital Murah Lapara HRD34 Waterproof HD Camera - 5 MP - Kuning

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP