Minggu, 14 Desember 2008

Sandal Boneka Baru

Bagi Anda pelanggan setia kami tentu sudah tahu bahwa kami selalu menghadirkan koleksi baru yang unik dan berkualitas. Anda tentu telah akrab dengan sandal kartun dan sandal boneka bukan?

Nah untuk melengkapi koleksi kami maka saat ini kami telah mendatangkan koleksi sandal boneka terbaru. Sebagaimana produk lain yang ada di toko kami, produk ini pun memiliki kualitas yang baik. Karena kualitas bahan dan proses produksi yang terjamin maka sandal ini bisa dicuci ketika kotor. Cukup dibasahi dengan air kemudian disikat lembut dengan deterjen dan sikat gigi maka kotoran yang menempel sudah bisa dihilangkan dan sandal ini akan terlihat seperti baru kembali.

Harga eceran/ritel dapat dilihat di sini. Untuk harga grosir silakan menghubungi kami.

Bagi Anda yang menghendaki pembelian secara eceran silakan datang langsung ke tempat kami. Sedangkan bagi Anda yang ingin membeli secara grosir silakan menghubungi kami.

Untuk memperoleh harga grosir Anda cukup membeli minimal 2 (dua) kodi. Isinya bisa juga campur beberapa karakter namun satu kategori ukuran (kecil, sedang atau besar). Sedangkan untuk ukurannya bisa seri atau sesuai keinginan Anda selama masih dalam satu Satuan Pembelian Barang (ukuran kecil: no. 21-30 atau hanya no. tertentu saja; ukuran sedang: no. 31-35 atau hanya no. tertentu saja; dst.)

Khusus selama masa promosi (hingga 31 Maret 2009) tersedia diskon setiap pembelian jumlah tertentu.
Ketentuan ini juga berlaku untuk produk fur sandals.

Saat ini tersedia dalam 4 (empat) jenis desain yang nantinya akan terus bertambah. Desain yang tersedia untuk saat ini adalah: Gajah, Macan, Kelinci dan Berang Berang. Sebagai referensi selama ini karakter Berang Berang dan Gajah menjadi favorit di tempat kami namun tentunya bisa jadi berbeda di setiap pasar. Warna yang tersedia selalu sama dengan contoh di bawah. Silakan lihat modelnya di bawah ini:

Gajah Pelangi Ungu
Item by: KAZOKU @ KAZOKU Salatiga




Description: Sandal Boneka Baru * Rating: 4.5 * Publisher: Kazoku™ * ItemReviewed: Sandal Boneka Baru

0 komentar :

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP